..^_^..

..buat orang iseng yg ingin maju..

Thursday, December 3, 2009

>> Just intrO <<


kenalin nama gw aditiya cahya..

sahabat akrab gw manggil gw bon, akronim dr kebo ndut..
(sedikit inspired by radit, tp bedanya gw ga da niatan ke aussie..
gw anak ke 2 dan terakhir..
badung minta ampun karna terlahir dgn "unyeng2" 3 biji (kata orang jawa lampau sih gt)..
temen2 gw nyebut gw pinter, walopun gw ga pernah suka dipanggil gt..
bkn karna ga mensyukuri, gw bersyukur bgt..
tp panggilan itu membuatku sebel aja,
gw lbh suka disebut anak aneh/nyleneh..
karna tingkah laku gw yg jauh bbeda dgn yg lain..

nulis blog ?
sebenernya udah pngn dr dl
tp kadang blm smpet aja..tllu bnyk alasan..
berhubung baru beli modem, why kind of reason that make me not to make a blog..??

gw pake nama crocoinsyaf..
karna dl gw playboy abis..
dan baru berhenti saat bertemu dgnnya..
ya, hanya karna dia, gadis yg luar biasa..
yg membawa banyak perubahan..

makasih ay..^_^..

No comments:

Post a Comment